Diposting Pada: Rabu, 01 Mei 2019
MTsN 6 Kerinci, Gelar Acara Perpisahan


MTsN 6 Kerinci, Gelar Acara PerpisahanKerinci [MTsN 6 Kerinci], Hari ini Selasa tanggal 30 April 2019 Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Kerinci gelar acara perpisahan antara siswa kelas IX dengan keluarga besar madrasah yang bertempat di lapangan MTsN 6 Kerinci.

Acara dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Bapak Afandi, MA, Kasi Madrasah Bapak Dafrisman, M.Pd dan para tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, bapak Kasubag TU mengapresiasi prestasi-prestasi yang telah diraih oleh MTsN 6 Kerinci beberapa tahun terakhir ini di bawah kepemimpinan Kepala Madrasah Ibu Tistiarni,S.Ag,M.Pd.I.

Kepala Madrasah Ibu Tistiarni S.Ag,M.Pd.I dalam sambutannyapun mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang telah bersedia hadir dalam acara perpisahan kelas 9 ini, bbereliau juga berpesan kepada siswa kelas IX agar dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi dan tetap menerapkan norma-norma agama yang telah didapatkan di MTsN 6 Kerinci. ’Saya menghimbau kepada anak didik kami yang sebentar lagi akan meninggalkan MTsN 6 Kerinci ini untuk tetap menerapkan norma-norma agama yang telah diajarkan oleh para guru selama 3 tahun ini dalam kehidupan sehari-hari, dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan dan minat yang dimiliki, serta selalu mengukir prestasi di sekolah yang baru nanti.’ ungkapnya.

Sebelumnya Bapak Edwin B,M.Pd selaku ketua panitia pelaksana memaparkan adapun siswa kelas IX yang akan mengakhiri pendidikannya di MTsN 6 Kerinci ini berjumlah 74 orang. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara perpisahan ini. [lis]

 


809x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PENTINGNYA PENDIDIKAN DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT 15x dibaca
  2. Bangga, Siswa SPAN Padang Bertindak Sebagai Komandan Dan Pemimpin Upacara Di MTsN 6 Kerinci 1741x dibaca
  3. Songsong Adiwiyata Nasional, Tim Provinsi adakan Kunjungan dan Pembinaan di MTsN 6 Kerinci 968x dibaca
  4. MTsN 6 Kerinci Serahkan Beasiswa Bagi Siswa Teladan dan Berprestasi 722x dibaca
  5. Jelang Pesta Demokrasi, Paslon sampaikan Visi dan Misi 201x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-04-2024 12:38:57 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.59.21
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved