Diposting Pada: Minggu, 14 Februari 2021
SILATURRAHMI, MTSN 6 KERINCI DUKUNG PROGRAM KERJA KAKANKEMENAG KAB. KERINCI


SILATURRAHMI, MTSN 6 KERINCI DUKUNG PROGRAM KERJA KAKANKEMENAG KAB. KERINCIKerinci, MTsN 6 Kerinci [13-02-2021] Hari ini, Sabtu tanggal 13 Februari 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Bapak H. Pahrizal, S.Ag,MM kunjungi MTsN 6 Kerinci dalam rangka Silaturrahmi.
Silaturahmi Bapak Kakan Kemenag disambut gembira oleh segenap warga MTsN 6 Kerinci yang memang telah ditunggu-tunggu semenjak pertukaran kepemimpinan. Dilanjuttkan dengan pertemuan dan sharing yang di ikuti oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 6 Kerinci yang bertempat di ruang guru.
Dalam kegiatan ini, Bapak Kakan Kemenag menyampaikan beberapa Program Kerja yang akan beliau kerjakan selama kepemimpinan, diantaranya menolak gratifikasi dalam pelayanan dan disiplin kerja ASN dan Tenaga Honorer. Program Kerja yang di sampaikan oleh Kakan Kemenag didukung sepenuh hati oleh warga MTsN 6 Kerinci. Dan siap melaksanakan instruksi yang disampaikan oleh Kakan Kemenag.
Beliau mengharapkan kepada seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 6 Kerinci untuk ikhlas dalam melaksanakan kewajiban, Mematuhi jam kerja PNS sesuai dengan perdirjen no 1 tahun 2019 yang mengatur tentang jam kerja PNS. Aktif dalam mengisi laporan Kinerjanya dan laporan kesehatan dalam Absensi presensi.
Beliau juga mengingatkan kepada Operator Emis untuk selalu mengupdate Aplikasi Emis, karena data-data madrasah akan di ambil langsung dari daa Emis. Terakhir Bapak Kakan Kemaneg kembali menekankan kepada warga MTsN 6 Kerinci untuk ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan. ‘Mari kita memulai pekerjaan kita, hindari gratifikasi. Apapun pekerjaan yang diberikan kepada kita ikhlas dulu, jangan ada rasa dongkol. Insya Allah dengan keikhlasna hasilnya akan baik dan bernilai pahala disisi Allah SWT, ungkapnya.
Tidak lupa dalam kegiatan ini diadakan sesi tanya jawab, berbagai pertanyaan diungkapkan oleh pendidik dan tenaga kependidikan, yang di bahas tuntas oleh Bapak Kakan Kemenag Kab. Kerinci.
Kepala MTsN 6 Kerinci Ibu Tistiarni,S.Ag,M.Pd.I dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Kakan Kemenag atas silaturrahmi yang telah dilaksanakan. Semoga dengan adanya silaturrahmi ini menjadi perhatian dan evaluasi kinerja bagi Pendidik dan Tenaga Penidik untuk lebih baik lagi. ‘Kami sangat mendukung program kerja Bapak Kakan Kemenag dengan sepenuh hati’, ungkapnya. [lis]

 


191x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. DLH PROVINSI JAMBI ADAKAN KUNJUNGAN VERIFIKASI DI MTsN 6 KERINCI 841x dibaca
  2. Bangga, Siswa SPAN Padang Bertindak Sebagai Komandan Dan Pemimpin Upacara Di MTsN 6 Kerinci 1747x dibaca
  3. MTsN 6 KERINCI LAKSANAKAN DESIMINASI HASIL PJJ TIK MTs BDK PADANG 283x dibaca
  4. MTsN 6 KERINCI LAKSANAKAN UPACARA HAB KEMENTERIAN AGAMA KE 75 TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL 232x dibaca
  5. KEPALA MTsN 6 KERINCI LANTIK PENGURUS OSIM PERIODE 2019/2020 1431x dibaca

Halaman ini diakses pada 17-05-2024 12:14:47 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.59.135
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved