Diposting Pada: Rabu, 03 April 2019
Jelang Pesta Demokrasi, Paslon sampaikan Visi dan Misi


Jelang Pesta Demokrasi, Paslon sampaikan Visi dan Misi Senin 01 April 2019 empat pasangan calon ketua dan sekretaris OSIM MTsN 6 Kerinci periode 2019/2020 sampaikan visi dan misinya di lapangan madrasah. Di hadapan ratusan peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan. Masing-masing pasagan calon mengemukakan apa yang menjadi cita-cita dan harapan mereka apabila terpilih sebagai ketua dan sekretaris OSIM MTsN 6 Kerinci untuk satu tahun kedepan
Penyamapaian Visi dan Misi pasangan calon ini bertujuan agar peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 6 Kerinci bisa mengetahui apa yang akan dilaksanakankan masing- masing calon jika terpilih nantinya. Dan bisa menentukan pilihan yang tepat pada hari pemilihan nantinya.
Calon nomor urut 1 mendapatkan giliran awal mengemukakan visi dan misinya, mereka adalah M. Naswal Habib kelas VIII A sebagai calon ketua dan sekretaris Arinil Husnah dari kelas VIII B. Adapun Visi dari calon nomor 1 adalah 'terciptanya siswa yang pintar, mandiri, aktif, kreatif, inovatif, bertanggung jawab tehadap kemajuan Ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dilandasi keimanan kepada Allah SWT serta menjadikan OSIM MTsN 6 Kerinci menjadi suatu organisasi yang bermutu dan berkualitas tinggi sekaligus mengharumkan nama baik madrasah sebagai contoh dan panutan bagi sekolah lain', ungkap Naswal.
Setelah itu calon nomor urut 2, Fidel Aufin dari kelas VIII A sebagai calon ketua dan sekretarisnya Resa Amelia kelas VIII C. Diurutan berikutya M.Fakhrurrozi dari kelas VIII A sebagai calon ketua nomor urut 3 dan dan sekretaris Rahila kelas VIII C.
Terakhir nomor urut 4 sebagi calon ketua Hana Masalwa kelas VIII A dan Pintan Herina sebagi sekretaris dari kelas VIII A.
Secara keseluruhan, semua calon ketua dan sekretaris mengemukakan visi dan misinya dengan baik dan mendapatkan sambutan dari seluruh peserta didik , pendidik dan tenaga kependidikan yang hadir dalam apel pagi tersebut. Untuk selajutnya dilaksanakan kampanye bebas kepada seluruh warga Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Kerinci.

 


203x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PEMBUKAAN MATSAMA Di MTsN 6 KERINCI 248x dibaca
  2. PKM Semerap Laksanakan Penjaringan Kesehatan di MTsN 6 Kerinci 1582x dibaca
  3. SILATURRAHMI, MTSN 6 KERINCI DUKUNG PROGRAM KERJA KAKANKEMENAG KAB. KERINCI 190x dibaca
  4. Hari Pertama MPLM, MTsN 6 Kerinci Hadirkan Orang Tua Wali Siswa Dan Serah Terima Siswa Baru 369x dibaca
  5. MANTAPKAN PBM, MTsN 6 KERINCI LAKSANAKAN RAPAT AWAL SEMESTER GENAP TAPEL 2020/2021 308x dibaca

Halaman ini diakses pada 02-05-2024 13:43:06 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.71.254.51
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved